Senin, 16 November 2009

CANTIK ALAMI DENGAN ALAS BEDAK

Alas bedak menjadi kunci sukses tidaknya tat arias. Sentuhan yang benar akan membuat kulit wajah terlihat halus, alami dan tahan lama. Anda hanya perlu mengenali lebih baik jenis kulit Anda lalu mengikuti cara memulas yang baik.


Ketahui Jenis Kulit

Ada baiknya untuk lebih mengenali seperti apa kondisi jenis kulit, hal ini penting karena akan menentukan berhasil tidaknya sentuhan akhir riasan pada wajah.


Kulit Berminyak dan Normal – Bermisak

Pilih alas bedak berformula bebas minyak , yang berbahan dasar air, silicon dan gliserin adalah pilihan tepat untuk jenis kulit ini. Umumnya alas bedah ini berstruktur halus dan lebih mudah merata. Formulasinya membuat kulit wajah tidak tampak semakin berminyak.

Kulit Normal dan Normal – Kering

Alas bedak yang sesuai untuk jenis kulit ini adalah yang mengandung elemen pelembab seeperti vitamin dan minyak nabati. Agar pengaplikasian alas bedak lebih mudah, sebaiknya gunakan pelembab terlabih dahulu.

Kulit Kering

Gunakan alas bedak berbentuk krim atau cairan yang kaya pelembab. Formula jenis alas bedak ini mampu menjaga serta memberikan kelembapan pada kulit dan menyamarkan gais-garis kerutan pada kulit wajah.

sumber : WANITA INDONESIA 1037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar